Saturday, August 9, 2014

Memulai Bisnis Biro Pejalanan dan Laba Dari Industri online

Ya, itu benar. Anda dapat membuat uang online bekerja dari rumah dan benar-benar dapat membuat banyak uang jika Anda bekerja keras, tetap fokus dan jalankan. Anda dapat membangun bisnis wisata rumah dan menjalani gaya hidup internet Anda selalu bermimpi dengan mengoperasikan bisnis wisata rumah online. Artikel ini akan dikuburkan was-was apapun yang mungkin Anda alami tentang memulai bisnis perjalanan online. Aku tidak akan gula mantel itu. Bahkan banyak dari apa yang saya katakan mungkin akan menyebabkan up-deru di beberapa bagian industri perjalanan online. Saya bertujuan untuk mengatakan seperti itu. 

Kebenaran ! 
Yang benar-benar Membuat Uang di Travel Online. Yang benar adalah bahwa Anda tidak dapat benar-benar membuat banyak uang menjual bisnis lain perjalanan produk. Pernyataan ini diarahkan pada pasar agen perjalanan berbasis rumah. Ya, mudah untuk memulai sebagai agen perjalanan berbasis rumah dan agen perjalanan online dapat menyediakan Anda dengan sendiri pribadi putih label bermerek website Anda, termasuk dukungan pelanggan berkualitas tetapi pada akhirnya Anda TIDAK membangun bisnis, Anda hanya membayar sendiri gaji. 

Jangan tertipu. 

Saya kagum pada jumlah sampah yang ada secara online di luar sana katering untuk membuat uang online dari penonton tuan rumah, menggembar-gemborkan menjual wisata sebagai rute untuk kebebasan dan kekayaan. Kebenaran ini mungkin yang paling penting fakta siapa pun akan pernah memberitahu Anda jika Anda hanya berpikir tentang memasuki bisnis perjalanan online. Saya ulangi ini untuk Anda sekali lagi. 

Sulit untuk menjadi kaya dan membangun sebuah perusahaan menjual produk perusahaan lain perjalanan. Anda bisa menjadi kaya dari waktu ke waktu dengan membangun bisnis yang menjual produk sendiri bermerek wisata unik Anda. Anda bisa mendapatkan kaya dan membangun bisnis jika Anda "memiliki produk wisata." 

Memiliki produk wisata berarti bahwa Anda kontrak langsung dengan pemasok perjalanan di bawah kontrak perusahaan Anda sendiri, Anda tidak hanya menjual produk wisata yang dimiliki oleh yang lain bisnis wisata, operator tur, agen perjalanan atau konsolidator perjalanan. Bisnis Anda menciptakan produk wisata dengan melakukan penawaran langsung dengan pemasok perjalanan. Kontrak Anda dengan pemasok perjalanan menjadi bisnis Anda sudah memiliki persediaan yang unik untuk produk wisata Anda akan menjual. Produk wisata baru menjadi merek Anda sendiri. Bisnis perjalanan online Anda menjual produk wisata secara langsung kepada konsumen online atau partai itu agen juga lainnya wisata, agen perjalanan, operator tur dan reseller. 

The Home berbasis Travel Agent Dilema. 
Aku tahu aku membuka sekaleng cacing di sini dengan mengungkapkan informasi ini, tetapi itu benar-benar kebenaran. Tujuan saya bukan untuk menjatuhkan siapa pun turun tetapi untuk memberikan wawasan tentang bagaimana bisnis perjalanan online benar-benar bekerja dan menampilkan WHO benar-benar menghasilkan uang dan bagaimana Anda dapat membuat uang riil dengan memutuskan dari mendapatkan pergi untuk benar-benar membangun bisnis. 

Ya, jika Anda ingin membuat 20juta rupiah bekerja dari rumah kemudian menjual kapal pesiar atau wisata produk populer akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda tetapi jika Anda ingin membuat uang riil, enam atau tujuh angka dan Anda ingin membangun sebuah bisnis yang memiliki nyata nilai yang nyata dan dapat dijual kemudian maka Anda perlu mengembangkan dan menjual produk Anda sendiri. 

Internet adalah TIDAK menyebabkan Travel Agencies terlalu ditutup. 
Saya percaya bahwa alasan utama bahwa batu bata dan mortir agen-agen perjalanan menutup bukan karena Internet tetapi karena yang mereka lakukan sebenarnya adalah menjual perusahaan lain perjalanan produk. Internet memberikan kontribusi terhadap penghancuran batu bata tradisional dan mortir agen perjalanan tetapi faktor terbesar pada musim gugur turun dari agen perjalanan dan agen perjalanan di industri perjalanan adalah karena fakta bahwa mereka tidak menjual sesuatu yang unik atau berbeda dari orang lain. Ini benar-benar sebuah model bisnis yang mapan gagal dalam jangka panjang. 

Bagaimana Anda memiliki produk Anda sendiri? Anda dapat memiliki produk Anda sendiri dalam dua cara yang berbeda. 

1 Bisnis Anda bertindak sebagai pemasok wisata menyediakan tur, membimbing kegiatan perjalanan dan pariwisata yang berhubungan, atau Anda memiliki properti khusus. 
2 mitra bisnis Anda dengan dua atau lebih pemasok wisata untuk menjual produk perjalanan mereka masing-masing berdasarkan suatu paket yang unik yang Anda miliki. 

Apa jenis online di bisnis yang saya perlukan untuk memulai di mana saya dapat memiliki produk perjalanan saya sendiri, menjual paket dan membangun bisnis yang nyata? 

Agen Perjalanan -Online 
-Online Tour Operator 
-Online Tour Guide 
-Online Broker Wisata 
-Receptive Tour Operator 
Hybrid -the 

Mari kita membahas sedikit tentang masing-masing jenis. Ada banyak arah Anda dapat pergi. 

OTAs atau Online Agen Perjalanan tradisional menjual segala sesuatu di bawah matahari; termasuk penginapan, pesawat, mobil, paket liburan, dan banyak lagi. Pada tingkat hierarki semua bisnis perjalanan online, ini akan menjadi jenis yang paling mahal dan paling menantang dari bisnis online untuk memulai. Ini bisa dilakukan tidak salah paham itu hanya akan memakan waktu lebih lama dan lebih mahal untuk startup. 

Jika Anda kedua niche tier dan fokus pada kontrak penawaran khusus Anda sendiri dan kontrak dengan pemasok aktivitas Anda bisa dengan mudah membangun yang lebih kecil OTA lebih terfokus. Pilihan lain akan bagi Anda untuk memanfaatkan Global Distribution System (GDS) untuk udara, mobil dan penginapan bahwa Anda tidak bisa kontrak sendiri. Saya tidak merekomendasikan opsi terakhir ini karena Anda akan hanya menjual produk Anda tidak sendiri tetapi selama Anda bisa menggabungkan produk GDS non-dimiliki dengan produk dikontrak perjalanan Anda sendiri, Anda bisa membuat bagus win-win untuk Intinya. 

Sell ​​online Tour Operator dinamis dikemas perjalanan dan perjalanan pra-dikemas untuk wisatawan. Saya percaya membangun bisnis operator tur online adalah pilihan terbaik Anda dalam membangun bisnis wisata online yang sukses. 

Sekarang biarkan aku negara bagian pertama bahwa nama adalah miss sedikit hamil karena kata "Tour." Ada perbedaan besar dari tur dan perjalanan. Pada tur biasanya ada pemandu wisata atau orang terkemuka tur dengan peserta wisata. Pada perjalanan wisatawan yang bepergian sendiri atau dengan orang lain tetapi tidak ada pemandu wisata yang terlibat. Dalam bisnis wisata mereka menyebutnya perjalanan FIT, Drive liburan atau paket Fly-Drive. 

Saya mendukung menjual perjalanan, di mana wisatawan membeli produk tur atau perjalanan kemudian menghadiri perjalanan sendiri pada waktu mereka sendiri. Alasannya untuk ini adalah dua bagian. 

1 Anda tidak harus menjadi pemandu wisata dan Anda tidak harus menyewa satu baik. 
2.Anda memiliki 100% lebih banyak kebebasan dengan tidak benar-benar berpartisipasi dalam tur itu sendiri. Bayangkan waktu yang terlibat untuk benar-benar akan tur dengan kelompok atau orang-orang individu. 

Kami dioperasikan tur ketika saya dan istri saya dimiliki Yellow Breeches Rumah Fly Fishing Lodge dan B & B. Kami berlari terbang kunjungan memancing dengan penginapan dan membimbing. Tebak siapa adalah salah satu pemandu? Ya, Anda mendapatkannya. Anda benar-benar. Saya tidak akan mengubah masa lalu untuk apa pun. Saya belajar banyak dari menjadi panduan memancing dan memiliki properti khusus. Aku hanya tidak ingin menjalankan jenis bisnis lagi. Ada model bisnis wisata yang lebih baik di luar sana. Itu bagian dari keindahan tentang laporan ini adalah bahwa saya dapat berbagi beberapa kehidupan sejati, realitas untuk Anda. 

Jual Trips tidak Tours. Ini adalah hal yang paling penting yang saya dapat memberitahu Anda tentang ingin hidup gaya hidup internet dan bekerja dari rumah menikmati kebebasan yang datang dari memiliki perusahaan perjalanan online anda sendiri. Anda tidak akan hidup setiap gaya hidup internet jika setiap minggu Anda memberi tur. 

Online Tour Guide menyediakan wisata kepada individu dan atau kelompok. Jika saya tidak menakut-nakuti Anda dari atas itu ok, bisnis pemandu wisata adalah bisnis yang besar dan sangat mudah untuk memulai dengan investasi yang terbatas. Ini adalah bisnis yang bagus untuk memasuki bisnis perjalanan dan mulai belajar tentang bagaimana membangun bisnis. 

Jika Anda menyukai berhubungan dengan orang dan menghabiskan banyak waktu Anda di luar maka ini mungkin adalah perjalanan bisnis terbaik untuk Anda. Ini adalah pekerjaan, hari-in-dan-hari-out yang serius, karena Anda selalu luar dalam elemen. Bisnis wisata ini bisa menjadi batu loncatan bagi Anda untuk kemudian pergi ke depan dan membangun bisnis operator tur online. Aku punya teman yang sangat baik yang memiliki layanan panduan kayak. Dia berjalan eco-petualangan yang mencakup pulau berharap selama tiga sampai lima malam. Dia hanya menyukainya. 

Biarkan saya berbagi strategi kecil dengan Anda yang benar-benar akan mengubah cara Anda membangun atau yang sudah ada pemandu wisata bisnis Anda tumbuh. Mudah-mudahan sekarang Anda sudah akan melihatnya, lalu jalan di depan saya, tetapi jika tidak di sini itu. 

Buat paket untuk bisnis pemandu wisata Anda yang meliputi penginapan, makan dan panduan atau tour layanan Anda. Anda mungkin menjual perjalanan, membimbing dan atau wisata sebagai produk per jam atau hari. Mengambil langkah berikutnya dan paket di penginapan dan makan dan mungkin aktivitas ketiga. Menjual paket untuk klien Anda dan Anda akan super mengisi pendapatan Anda dalam cara yang sangat besar. 

contoh: 
Ambil panduan kayak ada yang menjual hari perjalanan untuk $ 250 untuk 2 orang. Sekarang membuat paket semalam. Buat lini produk baru untuk bisnis Anda. 

1 Kontrak dengan pemasok khusus untuk membeli penginapan paket kayak Anda. 
2 Kontrak dengan dua restoran lokal untuk membeli makan malam paket kayak Anda. 
3 Jual 2 malam, 1 hari kayak tamasya, dengan 2-makan malam. Membuat uang dari penginapan, makan malam dan kegiatan 3 dan Anda serius dapat mulai menambahkan lebih banyak keuntungan untuk bisnis Anda. 

Online Wisata Broker - ini adalah kategori bisnis baru saya stumbled atas. Saya percaya ini adalah jenis bisnis yang Anda bisa mulai dengan benar-benar tidak punya uang. Ini hanya masalah memahami bisnis travel. Berikut adalah bagaimana broker perjalanan online beroperasi. 

Setiap pemasok wisata membutuhkan perwakilan penjualan. Broker wisata Anda kontrak bisnis dengan pemasok perjalanan untuk mewakili bisnis mereka dan membantu mereka menjual lebih banyak produk perjalanan mereka. Banyak bisnis wisata yang lebih kecil tidak memiliki perwakilan penjualan. Ini mungkin masuk ke dalam industri bisnis perjalanan online. 

Katakanlah Anda tinggal di kota resor atau daerah dan ada 4 lapangan golf terdekat atau 3 resor ski. Anda mewakili produk pemasok wisata, menemukan mitra yang lebih besar dan atau reseller yang akan menjual kembali atau mendistribusikan produk klien Anda. Bisnis ini hanya masalah menemukan pemasok wisata lain yang perlu perwakilan penjualan dan menemukan perusahaan besar mencari produk wisata baru untuk menjual dan mendistribusikan. Anda membuat uang dengan mendapatkan persentase dari seluruh penjualan di masa mendatang memesan atau mendapatkan biaya tetap per kontrak Anda menandatangani. Ini akan menjadi cara yang bagus untuk memasuki bisnis wisata sebagai bisnis paruh waktu. Anda bisa mulai dengan tidak banyak investasi dan membangun perlahan-lahan. 

Reseptif Tour Operator menerima wisatawan inbound dari negara-negara asing. Ini adalah bisnis B2B (business-to-business). Anda membangun sebuah bisnis online Tour Operator tetapi Anda tidak menjual produk Anda secara langsung kepada konsumen atau berlibur online, Anda menjual produk wisata yang dimiliki untuk grosir atau operator tur lainnya di negara-negara asing yang kemudian menjual mereka langsung ke agen perjalanan dan konsumen di negara mereka. Jika Anda tinggal di daerah tujuan terkenal di dunia atau wilayah tempat asing datang mengunjungi Anda dapat membangun bisnis operator tur yang sukses menerima. Bisnis operator tur reseptif membutuhkan waktu lebih lama untuk berkembang sebagai pembeli produk Anda akan perusahaan perjalanan lainnya, operator tur dan perjalanan bisnis berpengalaman tidak akan selalu ingin melakukan bisnis dengan perusahaan yang baru atau hanya dalam mode startup. Kesulitan dapat diatasi meskipun, melalui fokus, tekad dan memiliki produk wisata yang dimiliki bahwa grosir atau operator wisata asing percaya bahwa dia bisa menjual dan menghasilkan uang. 

Hybrid - membangun sebuah bisnis online Tour Operator yang melayani wisatawan liburan individu. Setelah bisnis mulai menjual perjalanan dan atau wisata, mulai membangun komponen usaha reseptif Tour Operator. 

Saya harap Anda telah menikmati sedikit wawasan ke dalam dunia dan kemungkinan bisnis perjalanan online dan apa yang diperlukan untuk memulai bisnis wisata rumah. 

No comments:

Post a Comment