Saturday, August 9, 2014

14 Cara Lebih mudah dalam bepergian

Jika Anda bepergian dengan cacat, cacat, keterbatasan fisik, keterbatasan mobilitas, atau cacat perkembangan, memiliki kebutuhan khusus, atau menggunakan kursi roda listrik atau cacat skuter, itu ide yang baik untuk belajar sebanyak yang Anda bisa untuk membuat perjalanan lebih mudah cacat. 

Atau jika Anda seorang traveler dewasa atau senior yang merupakan walker lambat atau hanya ingin kecepatan yang lebih lambat, menjadi lebih banyak informasi tentang layanan wisata dinonaktifkan dan sumber daya wisata kecacatan, akan mengurangi kecemasan yang sering menyertai wisatawan dinonaktifkan. 

Perjalanan tips, sumber daya dan informasi berikut bagi penyandang cacat akan membantu membuat perjalanan, wisata, liburan dan liburan jauh lebih mudah untuk Anda, atau untuk anak dengan cacat, baik jangka pendek atau jangka panjang. 

1 Rencanakan perjalanan Anda baik di muka! Apakah Anda perlu memesan suplemen tambahan, obat-obatan atau memperbarui resep, memperbaiki kacamata atau mengubah resep, mendapatkan fisik, telah gigi dilakukan, telah kursi Anda tetap atau tuned up, dll? 

2 Jika memungkinkan, selalu buku perjalanan Anda melalui agen yang mengkhususkan diri dalam membantu orang-orang cacat. Hal ini penting karena agen perjalanan khusus dan operator tur untuk penyandang cacat berpengalaman dan dapat menghemat beberapa sakit kepala mengerikan. 

Mereka menawarkan banyak tips yang baik dan berbagai layanan bagi wisatawan cacat. Antara lain, mereka dapat mengatur untuk: kursi roda di bandara, kursi roda kamar hotel diakses, sewa kursi roda, angkat dilengkapi diakses van, van penuh, minivan, RV, cacat skuter, atau kendaraan cacat lainnya. 

Agen perjalanan bagi penyandang cacat dapat membantu mengatur transportasi diakses, membantu merencanakan yang terbaik diakses pelayaran, memberikan jalur pelayaran dan jelajah tips, mengatur asuransi perjalanan dan mengurus kebutuhan khusus. 

Agen dapat memeriksa dengan hotel untuk: dalam dan luar lebar pintu untuk mengakomodasi kursi roda Anda, ADA-disetujui cacat bak mandi, ambil bar, atau roll-in shower. Katakan saja kebutuhan Anda. 

Agen perjalanan dapat membantu Anda menemukan biaya penerbangan murah, tiket murah, penerbangan murah, asuransi mobil wisata murah, hotel murah, sewa mobil murah, kapal pesiar murah, liburan murah dan perjalanan murah dari semua jenis. 

3 Selain mengambil sepanjang nomor telepon agen perjalanan Anda, Anda juga akan ingin mengambil dengan Anda nomor telepon untuk agen perjalanan yang mengkhususkan diri dalam perjalanan cacat di tempat tujuan Anda, dalam acara yang Anda tidak dapat mencapai agen Anda sendiri. 

Agen perjalanan ini mungkin tahu bagaimana memecahkan masalah yang muncul mengenai hotel Anda, mobil atau penyewaan van, dll, bahkan jika Anda tidak memesan tiket Anda melalui mereka. 

4. Ketika bepergian ke kota lain, memeriksa kesehatan setempat dan asosiasi medis sebelum Anda pergi. Misalnya, mendapatkan nomor telepon untuk bab MS lokal jika Anda memiliki MS. Organisasi-organisasi ini dapat menjadi sumber daya yang besar. 

Mereka biasanya tahu apa museum, restoran, teater & fasilitas lokal lainnya adalah diakses kursi roda dan di mana Anda bisa mendapatkan oksigen, bantuan darurat atau bantuan medis. Mereka mungkin dapat membantu Anda dengan masalah yang timbul. 

5. Jika Anda berencana untuk menyewa skuter cacat, kursi roda, kursi roda listrik, cacat van, van penuh, mini-van, RV atau kendaraan lain di kota lain, jangan menunggu sampai Anda sampai di sana. Membuat semua pengaturan sebelum Anda meninggalkan pada perjalanan Anda. 

Pastikan Anda meminta apapun spesifik seperti, apakah ada tie-downs, landai, atau kerekan, dll Periksa apa van, RV, mobil atau asuransi mobil Anda harus sebelum Anda pergi. 

6 Jangan meninggalkan apapun untuk kesempatan. Jika Anda bisa, periksa semua pengaturan agen perjalanan Anda membuat. Hubungi maskapai penerbangan, hotel, skuter, kursi roda, mobil, RV atau van perusahaan penyewaan, peralatan medis perusahaan penyewaan, dll, dan memverifikasi secara spesifik, terutama jika Anda bepergian di kursi roda atau memiliki kebutuhan khusus lainnya seperti oksigen. 

Hal ini penting jika Anda belum pernah menggunakan agen sebelumnya. 

7 Jika Anda membutuhkan oksigen atau peralatan medis khusus lainnya, penerbangan dan pemasok panggilan baik sebelum perjalanan Anda. Jangan menunggu sampai menit terakhir. Mulai memanggil mereka segera setelah Anda tahu Anda akan menjadi bepergian atau melakukan perjalanan. 

Kemudian periksa dengan agen perjalanan Anda dan maskapai setidaknya tiga sampai empat hari sebelum penerbangan Anda. 

8 Tiba lebih awal di bandara. Lebih baik menunggu di sekitar sana daripada ketinggalan pesawat. Hal ini akan menghilangkan beberapa kecemasan pre-trip Anda mungkin merasa dan membuat perjalanan lebih santai. Hal ini tampaknya seperti pengetahuan umum tetapi banyak orang masih tiba di pintu gerbang tepat pada waktu. 

Dengan semua yang terjadi di dunia saat ini ada banyak alasan mengapa Anda ingin untuk memungkinkan lebih banyak waktu di bandara. 

9. Dalam pesawat Anda membawa-di tas menyimpan salinan dari resep untuk obat-obatan dan kacamata, kacamata tambahan, kacamata hitam, semua obat dan suplemen, dan daftar dokter, dokter gigi dan profesional kesehatan lainnya dengan alamat mereka, dan nomor telepon . 

Sertakan nomor faks dokter Anda untuk resep dalam kasus Anda kehilangan obat Anda. Jauhkan duplikat salinan ini di bagasi Anda dan di rumah oleh telepon. Tahu di mana catatan medis Anda disimpan. 

10 Ketika Anda melakukan perjalanan, dan untuk waktu lain juga, jika Anda mengambil obat, belajar nama mereka dan apa yang mereka karena jika Anda tidak tahu. Orang-orang datang ke ruang gawat darurat sepanjang waktu dan tidak tahu apa obat mereka mengambil. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa kebanyakan orang mengatakan 'pil kecil kuning' atau 'kapsul putih', dll 

Pekerja darurat perlu tahu apa yang Anda mengambil sehingga mereka tidak memberikan obat yang akan berinteraksi negatif dengan itu, overdosis Anda atau entah bagaimana mengganggu pengobatan mereka dan pemulihan Anda. 

11. Jika Anda bepergian dengan pesawat, memberitahu pramugari ketika Anda naik, dari masalah medis yang mungkin Anda temui di penerbangan Anda. Perhatikan lokasi toilet terdekat sebelum mendapatkan duduk. Katakan kepada pramugari jika Anda berpikir Anda akan membutuhkan bantuan mendapatkan itu selama penerbangan. 

Anda mungkin perlu atau ingin kursi di sebelah lorong untuk memudahkan akses ke toilet. Diskusikan tempat duduk dengan agen perjalanan Anda. 

12. Jika Anda membutuhkan seseorang untuk bepergian dengan Anda, meminta agen perjalanan Anda untuk ide-ide atau saran. Hubungi bab lokal asosiasi medis dan menanyakan apakah mereka bisa merekomendasikan asisten perjalanan atau perjalanan pendamping untuk membantu atau menemani Anda. 

Ada perusahaan nasional yang menawarkan perjalanan perawat, teman seperjalanan atau asisten wisata untuk menemani wisatawan cacat atau orang dengan masalah medis serius. 

13. Pastikan untuk mengambil dengan Anda: kartu medis, kartu Medicare, kartu diskon, mobil atau rental mobil diskon kartu, nomor polis asuransi mobil dan nomor telepon, paspor, tiket pesawat, etickets, American Express Travellers Cheque, kartu debit agen, kartu kredit, dan SIM. Semuanya fotokopi. 

Jauhkan fotokopi di bagasi Anda dan di rumah oleh telepon atau suatu tempat di mana seseorang memiliki akses ke sana jika Anda membutuhkannya. 

14. Baca segala sesuatu yang Anda dapat tentang bepergian dengan cacat. Baca buku dinonaktifkan wisata, panduan akses, buku panduan diakses, artikel perjalanan kecacatan dan publikasi wisata bagi wisatawan cacat. Baca pengalaman perjalanan pribadi pengguna kursi roda dan lain-lain yang telah melakukan perjalanan dengan cacat. Diberitahu. 

Ini tips perjalanan, informasi, sumber daya, dan layanan bagi penyandang cacat akan membantu Anda, atau orang dengan cacat, cacat, keterbatasan fisik, atau yang menggunakan kursi roda, memiliki lebih mudah, lebih menyenangkan, kecemasan-bebas, perjalanan bebas masalah, tur, hari libur atau liburan 

No comments:

Post a Comment